Camera Drone Terbaik Tahun 2018

Posted By: Admin Bursadrone Di: News & info On: Monday, May 21, 2018 Views: 1069

Seringkali para pengguna drone ingin mendapatkan hasil video atau foto yang menajubkan, namun sayang camera drone yang dimilikinya menghasilkan resolusi gambar yang buruk. Pada artikel kali ini bursa drone akan membrikan referensi drone dengan kamera terbaik yang ngga akan nyesel dibeli.

01 DJI MAVIC PRO

 

DJI Mavic Pro adalah pengubah permainan untuk fotografer udara dan pembuat film.

Awalnya dipasarkan sebagai sistem media udara profesional (dan portabel), ukurannya yang kecil sebenarnya menyembunyikan tingkat kerumitan dan kecanggihan yang cukup tinggi, dan harganya dalam kisaran yang membuatnya tersedia untuk sinematografer udara pemula.

Orang-orang tidak yakin bagaimana DJI Mavic akan menyusun ke DJI Phantom 4 atau Inspire 1, tetapi jika Anda mencari model profesional pertama Anda, jawabannya Mavic karna super portabel dan kuat.

DJI Mavic Pro menawarkan penghindaran rintangan, redundansi sensor, dan menjalankan posisi visi dipasangkan dengan GPS dan GLONASS untuk memastikan posisi yang tepat selama kedua penerbangan indoor dan outdoor.

Pembaruan terbaru untuk Mavic Pro adalah Mavic Pro Platinum, yang terbang jauh lebih tenang daripada Pro, dan lebih lama lagi

 

Mavic Pro Platinum 60% lebih tenang daripada Mavic Pro, dan memiliki daya tahan baterai 11% lebih banyak, menabrak waktu penerbangan rata-rata dari 27 menit hingga 30 menit.

Spesifikasi :

  • Resolusi Kamera: 12MP
  • Resolusi Video: 4K pada 30 FPS
  • Max Flight Time: 27 meniKecepatan Maks: 40 mph (65 kph) dalam mode Sport tanpa angin
  • Atribut Penting: Portabilitas, Masa Pakai Baterai

Mavic DJI juga menawarkan penghindaran rintangan, redundansi sensor, dan menjalankan posisi visi dipasangkan dengan GPS dan GLONASS untuk memastikan posisi yang tepat selama kedua penerbangan indoor dan outdoor.

02 DJI MAVIC AIR

Mavic Air dari DJI adalah drone baru terpanas di pasar, dan menggabungkan fitur terbaik dari Mavic Pro dan Spark.

Mavic Air sangat kecil, seperti Spark, dan dapat melipat menjadi lebih kecil, seperti Mavic. Ini dapat diterbangkan dengan kontrol gerakan, seperti Spark, tetapi juga dilengkapi dengan video 4K berkualitas tinggi, seperti Mavic.

Singkatnya, ini adalah drone yang sangat mudah untuk terbang tetapi juga menyediakan stills dan video berkualitas tinggi

Stand Out Fitur untuk Mavic Air

Active Track dapat merasakan hingga 16 subjek secara bersamaan, memungkinkan Anda memilih subjek pelacakan yang tepat. Muncul dengan ketepatan pelacakan yang lebih tinggi, sehingga Anda dapat mengikuti target bahkan ketika mereka berlari, melompat, atau bersepeda, atau bergerak agak tidak menentu (misalnya, mengendarai sepeda menuruni gunung).

Quick Shots memiliki enam pilihan: Rocket, Dronie, Circle, Helix, Asteroid, dan Boomerang, dan dapat dibagi ke media sosial melalui aplikasi DJI GO 4.

Smart Capture memungkinkan Anda mengontrol Mavic Air dengan tangan, membuatnya nyaman bagi pemula drone atau profesional yang bekerja dengan beberapa sistem. Mirip dengan Spark, Anda dapat meluncurkan, terbang, dan mengambil video atau foto di Mavic Air hanya menggunakan gerakan tangan.

Tap Fly memungkinkan Anda terbang ke mana pun yang Anda ketuk pada layar perangkat seluler Anda, dan bekerja dalam mode Forward, Backward, Free, dan Koordinasi, memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan penerbangan untuk memenuhi kebutuhan udara Anda.

Spesifikasi :

  • 32 MP sphere panoramas
  • Foldable and portable
  • 3-axis gimbal
  • 3-directional environment sensing
  • Smart capture / gesture control
  • 21 minute max flight time
  • Weighs less than 1 lb.
  • 8 GB of internal storage

03 DJI INSPIRE 1

DJI Inspire 1 lebih besar dan menawarkan rotasi kamera 360 ° penuh, memberi Anda pandangan tak terbatas dunia di bawah ini. Ini adalah sistem kamera dan gimbal 3 sumbu dapat dengan mudah dipindahkan dari pesawat untuk transportasi yang aman dan upgrade di masa mendatang.

Dan karena DJI menawarkan sistem kamera yang berbeda (seperti Zenmuse X3, Zenmuse X5, Zenmuse X5R, Zenmuse XT, dll.), DJI Inspire 1 itu fleksibel dan jenis model yang dapat Anda kembangkan seiring waktu.

Spesifikasi :

  • Camera Resolution: 12MP
  • Video Resolution: 4K at 30 FPS
  • Max Flight Time: 18 minutes
  • Max Speed: 49 mph (22 m/s) in ATTI mode, no wind
  • Notable Attributes: Dual-Operator Mode, Multiple Zenmuse Camera Systems

Jika Anda mencari burung yang lebih besar dengan fleksibilitas muatan, rotasi kamera 360 °, dan mode operator ganda, DJI Inspire 1 sangat cocok.

04 DJI PHANTOM 4

 

DJI Phantom 4 adalah salah satu drone teratas di pasar saat ini.

Ini adalah Phantom tercepat sejauh ini, yang mampu mencapai kecepatan tertinggi 45 mil per jam. Ini juga mendapat waktu penerbangan yang sangat baik selama 28 menit - sangat bagus bagi para pilot pro untuk mendapatkan bidikan yang mereka butuhkan dan meminimalkan waktu henti.

Phantom 4 juga memiliki kamera built-in yang dapat merekam video pada 4K, 2.7K, 1080p dan 720p. Namun salah satu fitur yang paling menonjol adalah sistem penghindaran hambatan. Drone dapat secara cerdas memposisikan dan manuver sendiri di sekitar rintangan di tengah penerbangan.

Rasakan semua ini dengan sistem Tap to Fly, keandalan DJI, dan perangkat lunak yang tangguh, dan Anda memiliki ketukan keras untuk dikalahkan.

Phantom 4 Pro Obsidian

DJI baru-baru ini merilis Phantom 4 Pro Obsidian, yang dilengkapi dengan cangkang magnesium dan lapisan anti-sidik jari, belum lagi warna abu-abu obsidian yang super cool look.

Coba lihat:

 

Spesifikasi :

  • Resolusi Kamera: 12MP Adobe DNG RAW
  • Resolusi Video: 4K pada 30 FPS / 1080p di 120FPS
  • Max Flight Time: 28 menit
  • Kecepatan Maks: 45 mph (20 m / dtk) dalam mode Sport
  • Atribut Penting: Masa Pakai Baterai, Penghindaran Rintangan, Mode Penerbangan

Perbaikan pada Sistem Pemosisian Visi (VPS) dan sensor hambatan yang dipasang di depan membantu memberikan keamanan dan kepercayaan diri yang lebih besar saat berada di dalam ruangan atau dengan banyak rintangan di sekitarnya.

05 DJI PHANTOM 3 PROFESSIONAL

 

DJI adalah pusatnya manufaktur drone.

Seri DJI Phantom 3 mereka bisa dibilang mewakili model drone terlaris tahun 2015 dan 2016, dan salah satu drone terbaik dengan kamera. Dalam seri ini, ada empat model yang berbeda: Standard, 4K, Advance dan Professional.

DJI Phantom 3 Professional adalah pilihan paling canggih dalam seri ini, dan sesuai dengan namanya, dirancang untuk pilot profesional.

Ini menawarkan video 4K, 23 menit waktu penerbangan, dan jarak kontrol 5km kejauhan.

Quadcopter ini juga dilengkapi dengan lima mode penerbangan lanjutan :

  1. Follow Me
  2. Course Lock
  3. Waypoints
  4. Home Lock
  5. Point of Interest

Mode otonom ini membebaskan Anda untuk fokus pada kontrol kamera dan mendapatkan bidikan yang tepat. Ini menjadikan DJI Phantom 3 Professional pilihan cerdas untuk pro pilot.

Spesifikasi :

  • Camera Resolution: 12MP
  • Video Resolution: 4K at 30 FPS
  • Max Flight Time: 23 minutes
  • Max Speed: 36 mph (18 m/s) in ATTI mode, no wind
  • Notable Attributes: Older Model = Lower Cost (But Still Quality Aircraft)

06 YUNEEC H520

 

Jika Anda belum pernah mendengar tentang Yuneec, Anda kehilangan beberapa platform kamera udara berkualitas tinggi yang mungkin sangat cocok untuk kebutuhan rekreasi (atau bisnis) Anda.

H520 dilengkapi dengan enam rotor, kamera gimbal 360 derajat, dan landing gear yang dapat ditarik kembali dengan standar Yuneec yang siap digunakan, mudah dan aman untuk terbang, dengan video Ultra HD 4K dan stills yang menakjubkan.

H520 dibangun untuk keperluan industri dan profesional yang ambisius. Muncul dengan lensa panjang fokus panjang yang memungkinkan drone untuk terbang pada jarak yang lebih jauh dari objek dan penyimpanan data yang dapat dibagikan langsung dari ST16S Ground Station atau dikirim langsung dalam video 4K / 2K / HD atau gambar 20Mp.

Spesifikasi :

  • Remote Control: ST16S
  • Max Altitude: 500m
  • Max Flight Time: 25 minutes
  • Weight: 3.6 lbs (with battery, without gimbal)
  • Notable Attributes: Hexacopter = better redundancy, Obstacle Avoidance, 360-degree camera